4 Desa Sungai Abu Bergemuruh, Zainal-Arsal Pilihan Kita

KERINCI- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri kembali menggelar pertemuan terbatas dengan masyarakat.

Rabu (04/04/18) pasangan yang dikenal peduli, dekat, dan merakyat ini kembali menjumpai massanya di 4 Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur.

Pantauan media ini, Zainal dan Arsal dan rombongan sebelum ke lokasi pertemuan terbatas terlebih dahulu berada di kediaman politisi senior Kabupaten Kerinci di Sungai Abu, H. Mat Ramawi.
Bertolak dari kediaman mantan anggota DPRD Kerinci 3 periode ini lah, Zainal Arsal diarak menuju lokasi kampanye pertemuan terbatas.

Tokoh masyarakat 4 Desa, Sungai Abu, Pondok Sungai Abu, Desa Baru Sungai Abu, Air Panas Sungai Abu, Drs.  Uri Jamil menyampaikan pernyataan sikap untuk memenangkan pasangan nomor urut 3.

“Mendukung dan siap mewujudkan Pilkada Kerinci yang damai, jujur dan adil. Kemudian mendukung dan siap memenangkan Zainal Abidin SH.  MH dan Arsal Apri pada Pilkada Kerinci 27 Juni 2018. Siap berjuang bersama-sama untuk mewujudkan Kerinci Hebat,” ujar mantan Kades Sungai Abu ini dan diukuti masyarakat secara lantang.

Sementara itu, H. Mat Ramawi,  MM dalam sambutan nya menyampaikan bahwa masyarakat Sungai Abu pada prinsipnya terbuka dalam berpolitik kepada semua kandidat, namun kata Mat Ramawi, pilihan masyarakat tetap pada Zainal Abidin dan Arsal Apri.

“Siapapun calon yang masuk di sini silakan kita terima,  karena kita demokrasi. Tapi kita tetap pilih nomor 3,” tegasnya disambut riuh tepuk tangan massa.

Zainal Abidin dan Arsal Apri selaku calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci menyampaikan Visi dan Misi nya.
“Visi kita adalah Mewujudkan Kerinci Hebat 2019. Kerinci yang Harmonis,  Ekonomi Bangkit,  Adil,  dan Tuntas,” sebut Zainal Abidin dalam orasi politiknya.

Tampak hadir sejumlah tokoh Kabupaten Kerinci, seperti H.  Ilyas Adnan, H.  Mohd. Rahman, H. Candra Purnama, H. Nasrul Madin, H.  Kaharuddin, H. Munir, H.  Syahrial, dan sejumlah tokoh lainnya.

Pantauan di lapangan, meski diguyur hujan deras, namun masyarakat 4 Desa Sungai Abu tetap antusias demi memenangkan pasangan Kerinci Hebat. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *