Terus Menguat, Zainal dan Arsal Tatap Muka dengan Warga di Tempat Berbeda

KERINCI – Wajar saja jika dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri kian menguat.

Pasalnya mesin politik Zainal Abidin dan Arsal Apri saat ini memang bergerak luar biasa.

Selain Zainal Abidin dan Arsal Apri yang terus bergerak secara terpisah, tim sayap lainnya juga terus turun ke masyarakat seperti Tim Srikandi yang dikomandoi Yanti Maria Susanti Zainal dan Nyonya Arsal Apri, Gerakan Muda (Garda) Zainal Arsal, tim keluarga, serta sejumlah tim sayap yang telah dibentuk selama ini oleh tim pemenangan pasangan nomor urut 3 ini.

Tim Srikandi misalnya, terus menggarap beberapa wilayah di Kerinci, mulai dari wilayah Muara Imat, hingga wilayah Gunung Tujuh, Kayu Aro Barat, Kayu Aro, bahkan Siulak Mukai. Secara terus menerus tim Srikandi bergerak setiap harinya.

Selain itu, seperti diketahui, usai pertemuan terbatas di 4 Desa Sungai Abu, Rabu (05/04) kemarin, malamnya, secara terpisah Zainal Abidin melakukan pertemuan bersama warga Desa Koto Baru Talang Kemulun, sementara itu Arsal Apri melakukan tatap muka dengan warga Desa Sekukung dan Desa Tambak Tinggi.

Kehadiran pasangan yang dikenal peduli, dekat dan merakyat ini sangat dinanti oleh masyarakat.

Tokoh masyarakat Talang Kemulun, Zarwin dalam pertemuan terbatas dengan Zainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin yang telah berkenan mengunjungi Desa Talang Kemulun.

Bahkan dirinya mengajak kepada semua lapisan masyarakat Desa Talang Kemulung untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan Kerinci Hebat ini.

Zainal Abidin Tatap Muka dengan Warga.

“Terima kasih kepada bapak semua yang telah berkenan mengunjungi desa kami di sini. Kami menghimbau dan mengajak mari kedepan kita membangkitkan batang terendam. Membutuhkan tenago kuat tenago busamo. Inilah harapan kito untuk Kerinci Hilir. Mari samo-samo, berniat suci, kito Kinci hilir jadi Bupati.
Berharap 100 % suaro untuk pak Zainal, di tempat kita ini,” ujar Zarwin.

Masyarakat yang hadir juga tak mau tinggal diam, secara serentak menjawab siap memenangkan pasangan Kerinci Hebat. “Kami siap memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri,” sebut warga yang hadiri serentak.

Zainal Abidin selain menyampaikan visi dan misinya, juga bercerita tentang perjuangan dirinya memperjuangkan harapan masyarakat Kerinci Hilir untuk dapat menjadi Bupati Kerinci.

“Kita sudah berjuang, ini semua untuk kebaikan dan kemajuan Kerinci pada masa mendatang, ini adalah kesempatan emas agar kita bisa memperjuangkan keadilan dari segala aspek untuk Kerinci secara keseluruhan dari calon dari Kerinci hilir,” tegas Zainal Abidin.

Tampak hadir, sejumlah tokoh Kerinci seperti mantan Wakil Bupati Kerinci, H. Mohd. Rahman, Mantan Sekda Kota Sungai Penuh, H. Candra Purnama, Ketua DPC PKB Kerinci, H. M. Zamri, mantan anggota DPRD Kerinci, H. Munir serta dan tokoh-tokoh Kerinci lainnya. (Mc24)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *