Gerak Cepat, Zainal Abidin Langsung Datangi Korban Kebakaran Lolo Kecil

KERINCI – Tak salah lagi jika masyarakat Kerinci sudah mengetahui siapa pemimpin mereka yang peduli dekat dan merakyat.
Kepedulian tak hanya dipertontonkan saat akan Pilkada saja, namun warga mengetahui bahwa pedulinya Zainal Abidin dengan masyarakat tak pernah mengenal waktu dan momentum.

Jumat (06/04) pagi misalnya, selang beberapa waktu dari kejadian kebakaran di Desa Lolo Kecil, Zainal Abidin tampak sudah berada di lokasi kejadian bersama sejumlah tokoh Kerinci seperti H. Nasrul Madin dan H. Kaharuddin.

Zainal Abidin selain menemui korban kebakaran untuk berbagi duka, secara langsung Calon Bupati Kerinci ini menyambangi posko bantuan yang telah dibuka oleh masyarakat.

Tampak Zainal Abidin langsung memberikan sumbangan. Selain Zainal sejumlah tokoh Kerinci yang selalu mendampingi Zainal Abidin turun ke masyarakat, juga terlihat memberikan bantuan untuk korban kebakaran.

“Bapak langsung ke TKP, saat mengetahui ada kebakaran, langsung berangkat ke Lolo Kecil,” ujar Irwandi, salah satu orang dekat Zainal Abidin.

Dikatakan Irwandi, Zainal Abidin juga memberikan bantuan untuk korban kebakaran.

Informasi yang dihimpun, setidaknya ada 5 rumah warga yang ludes dilahap si jago merah. Kemudian ada beberapa rumah yang rusak ringan. (Mc24)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *