8 Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kecamatan Pondok Tinggi Resmi Dilantik

PONDOKTINGGI – Sebanyak 8 orang Panwaslu kelurahan/desa terpilih se-kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 dilantik di Aula Hotel Arafah, Sabtu pagi (07/04/2018).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan dari Panwaslu Kota Sungaipenuh, Sukarni, SIP, Camat Pondok Tinggi diwakili Sekcam Muhammad Tomi,S.Sos, Kapolsek Sungaipenuh, para kepala kelurahan/desa dan instansi terkait.

FOTO: Ketua Panwaslu Kec.Sungai Bungkal Hutri Alamsyah,Amd Melantik 8 Panwaslu Kel/Desa di Aula Hotel Arafah, Sabtu Pagi (7/4/2018).

Pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh ketua Panwaslu Kecamatan Pondok Tinggi, Hutri Alamsyah,A.Md disaksikan 2 pimpinan Panwaslu kecamatan Pondok Tinggi, Oky Pernando dan Tiya.

Dilanjutkan pembacaan fakta integritas oleh delapan Panwaslu Kelurahan/Desa Kec.Pondok Tinggi yaitu, Reni Maryanti, Amd, Robi Oktaria, Matnur, kharul, Zamri,S.Sos, Henny Puspita Dewi, AMa, Tri Budiman, Devi Zendra.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pondok Tinggi Hutri Alamsyah,AMd, berpesan kepada panwaslu kelurahan/desa yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas kedepan dengan baik dan menjaga integritas serta bertanggungjawab.

FOTO: Pengucapan Sumpah oleh 8 Panwaslu Kel/Desa Kec.Pondok Tinggi.

“Tahapan legislatif, Pilpres 2019 sudah berjalan, kita minta semua panwaslu kelurahan/desa segera turun dan melakukan pendekatan dengan semua pihak di desa serta melakukan pengawasan Pantarlih yang beberapa hari lagi dilakukan,” ujar Hutri.(rdo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *