Wah,, Ada Yanti Zainal Abidin di Lokasi Pencarian Warga Kerinci yang Hilang

KERINCI – Istri Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin, Yanti Maria Susanti Zainal ternyata secara langsung ikut bersama masyarakat mencari warga yang hilang di wilayah hutan Tarutung.

Membaurnya politisi Partai Gerindra ini dengan masyarakat memang bukan barang baru, mengingat kedekatannya selama ini dengan rakyat sudah terbukti.
Kehadiran Yanti Maria ini diketahui dari postingan poto di akun facebook Saini cnsa sbkr.

Yanti Zainal Abidin Bersama Masyarakat Kerinci Ikut Turun Pencarian Warga yang Hilang.

Dalam poto tersebut tampak Yanti Maria mengenakan topi berwarna merah dan baju kaos abu-abu, sedang duduk bersama warga di Dusun Serpih, Desa Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin.

“Luar biasa ibuk Yanti Maria Zainal Abidin membaur bersama masyarakat, mencari warga yang hilang. Kehadiran ibuk Yanti, Jumat (08/06) ini di tengah masyarakat menjadi support untuk warga yang tengah berupaya menemukan warga yang hilang. Terimakasih buk, rendah betul hati mu, #Hebat,” tulis pemilik akun Saini cnsa sbkr.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, selain hadir langsung ke lokasi, tim Srikandi Zainal Abidin juga membantu logistik untuk warga dan tim yang tengah berusaha mencari 2 warga yang hingga kini belum ditemukan tersebut.

Dikonfirmasi, Yanti Maria Zainal Abidin membenarkan hal tersebut.
Menurutnya, bersama sejumlah tim Srikandi Zainal Abidin, tiba di Dusun Serpih sekitar pukul 13.30, Jumat (08/04).

“Sampai di Dusun Serpih pukul 13.30, saya pulang Sabtu dini hari, semoga cepat ditemukan,” ujar anggota DPRD Provinsi Jambi ini. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *