9 Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Kumun Debai Resmi Dilantik

KUMUNDEBAI – Sebanyak 9 Panitia Panwaslu Kelurahan/Desa resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Kumun Kebai, Kota Sungaipenuh, Minggu (8/8/2018) bertempat di aula hotel Mahkota.

Adapun nama-nama yang dilantik selaku Panwaslu Kelurahan/Desa antara lain, Nini Kurnia SPd (Desa Kumun Mudik), Nursetiya Budi S.Kom (Desa Kumun Hilir), Riko Rizwandi,S.PDI (Desa Ulu Air), Ana Mariana S.Pd (Desa Sandaran Galeh), Roni Heri Sandi,S.Pd (Sanadaran Galeh), Wati Diana S.Kep (Desa Pinggir Air), Ril Sifa Putra,SE (Desa Debai), Adi Yulius (Desa RKE), Nelpia Siska S.Pd (Air Teluh).

Pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa dilakukan langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kumun Debai Racandra dan disaksikan 2 pimpinan Panwaslu Kecamatan yaitu Eva Junierita,S.Kom, Iin Rudiansyah,S.Pdi.

Setelah disumpah, dilanjutkan pembacaan fakta integritas yang diucapkan oleh 9 Panwaslu Kelurahan/desa.

Turut hadir camat Camat Kumun Debai, Unsur Mispika, anggota PPK dan instansi terkait.

Ketua Panwaslu kecamatan Kumun Debai, Racandra, mengatakan kepada Panwaslu Kelurahan/Desa agar dapat bekerja secara maksimal.

“Tentunya ke 9 Panwaslu Kelurahan/Desa yang dilantik ini akan bekerja di 9 Kelurahan dan Desa untuk mengawasi tahapan Legislatif dan Pilpres 2019,” ujarnya.

FOTO: Tiga Pimpinan Panwaslu KD, Unsur Muspika, 9 Panwaslu Kel-Desa yang Baru Dilantik.

Racandra menegaskan ke 9 Panwaslu Kelurahan/Desa yang dilantik ini tentunya memiliki strategi tentang pengawasan dilapangan.

“Saya tegaskan kepada ke 9 Panwaslu Kelurahan/Desa menjaga integritas yang sudah diucapkan tadi. Jika ada melanggar dan tidak netral, segera diamputasi,” tegasnya.

“Untuk Panwaslu Kelurahan/desa segera di tugaskan melakukan pengawasan pencocokan data pemilih yang dilakukan oleh Pantarlih dan jika ada temuan segera berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan,” tandasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *