Blusukan di Kayu Aro, Zainal Abidin Ikut Gotong Royong Bersama Masyarakat

KERINCI – Lagi lagi, Calon Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin menyisir wilayah Kayu Aro.

Minggu (09/04) Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB terlihat ikut gotong royong bersama ratusan warga Desa Giri Mulyo, Kecamatan Kayu Aro Barat untuk memperbaiki Jalan yang diakses untuk pendakian Gunung Kerinci yang rusak parah.

Selain jalan ini merupakan akses pendakian Gunung Kerinci, jalan ini juga merupakan jalur utama yang digunakan sehari-hari para petani untuk ke ladang dan mengangkut hasil pertanian.

Keakraban Zainal Abidin dengan warga setempat sangat terlihat, berkali-kali tawa warga pecah akibat guyonan sang Calon Bupati.

Pantauan media ini, sejumlah tokoh Kayu Aro tampak hadir dalam hotobg royong ini seperti Sardi, Sabar, Saridi, Usman serta tokoh Kayu Aro lain.

Sementara itu, Zainal Abidin didampingi sejumlah tokoh Kerinci, Mohd Rahman, Ilyas Adnan, Syahrial, Tabiin Yasin dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci Arwiyanto, S.E.

Sardi, tokoh masyarakat Giri Mulyo, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Zaibal Abidin di Lokasi gotobg royong warga ini.

Kehadiran Calon Bupati yang dikenal peduli, dekat dan merakyat ini merupakan sebuah kebanggaan bagi warga Giri Mulyo.

Sementara itu, Zainal Abidin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah menganggapnya menjadi bagian dari warga Giri Mulyo.

“Hari ini kita memperbaiki jalan ini dengan seadanya, semoga kita bisa melewati dengan nyaman. Dengan adanya penimbunan jalan ini, maka hasil pertanian menjadi lebih mudah diangkut,” ujar Zainal Abidin.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena adanya keterbatasan wewenangnya selama menjadi Wakil Bupati Kerinci selama ini.

“Sebagai wakil Bupati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya karena kewenangan saya terbatas, tentu saja kita harap di Pilkada ini kita meraih kemenangan agar mampu berbuat lebih banyak untuk Kerinci secara keseluruhan, insyaAllah saya akan mencurahkan segala kekuatan dan pikiran untuk membangun Kerinci,” tegas Zainal Abidin. (Mc 24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *