Wow, Repvblik Band Meriahkan Kampanye Zainal-Arsal

KERINCI – Setelah memastikan kemeriahan kampanye akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri dengan kehadiran Upiak Isil Tak Tun Tuang, kini dipastikan kampanye akbar tersebut akan dimeriahkan juga oleh Repvblik Band.

Hal itu disampaikan langsung oleh Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin, di kediamannya bilangan Simpang Tiga, Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci, Sabtu (09/04) malam.

Kepastian itu dikuatkan dengan adanya rekaman video singkat yang dikirimkan oleh manajer Grup Band pelantun sayang sampai mati, sandiwara cinta, dan tentang mu ini kepada calon Bupati yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

“Selain Upik Isil, Repvblik Band akan memeriahkan Kampanye Akbar Kerinci Hebat, 23 Juni 2018 mendatang,” ujar Zainal Abidin.

Dirinya tak membantah, akan ada kejutan lainnya pada kampanye akbar nantinya.

“Sepertinya akan ada artis hebat lainnya, tunggu saja ya,” kata Zainal Abidin, didampingi sang istri Yanti Maria Susanti sembari tersenyum.

Dalam video singkat tersebut, Repvblik Band mengkonfirmasi kehadirannya pada kampanye akbar Zainal-Arsal yang akan digelar pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang.

Grup Band kenamaan dengan jumlah 6 personil masing-masing Ruri, Hexa, Lavy, Tyar, Alif, dan Ei ini juga mengajak warga Kerinci untuk sama -sama mendukung Zainal-Arsal.

Berikut kutipan lengkap pernyataan Repvblik Band.
“Saksikan kami Repvblik di Kerinci, tanggal 23 Juni 2018, untuk mendukung pasangan nomor urut 3 bapak Zainal dan bapak Arsal, untuk Kerinci Hebat 2019 sampai 2024, salam 3 jari Zainal-Arsal Menang,” ujar Repvblik Band. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *