Tutup Turnamen Muaro Sangkir II, Zainal Abidin jadi Rebutan “Selfi” Warga


KERINCI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri menutup secara resmi turnamen sepakbola
PS. Muaro Sangkir Cup II, di lapangan Merpati Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut, Senin (09/04).

Menariknya, kehadiran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci ini menjadi ajang warga untuk rebutan berpoto bersama idolanya.
“Poto dulu bang Zainal,” ujar salah seorang pemudi Hiang.

Zainal Abidin dan Arsal Apri beserta rombongan terlihat sangat asyik menyaksikan partai final antara PS Merpati Hiang Kerinci berhadapan dengan PS Muda Membangun Kota Sungai Penuh.

Hingga pluit panjang berbunyi skor tidak berubah 1-1. Hingga akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh PS Muda membangun dengan skor 1-3.

Baca Juga  PKS Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bacalon Walikota, Ini Tanggapan Ferry Satria

Ketua panitia pelaksana, Noval Saputra dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PSSI Kerinci Zainal Abidin yang bersedia meluangkan waktunya menutup secara resmi turnamen ini di tengah kesibukannya bersosialisasi untuk menghadapi Pemilukada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.

Turnamen ini kata Noval, bertujuan untuk pengembangan sepak bola Kerinci.
“Terima kasih kepada pak Zainal Abidin yang membantu hingga suksesnya acara ini,” kata Noval. 

Selain itu, mewakili managemen, pemain dan simpatisan PS Muaro Sangkir menyatakan siap memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri untuk menjadi Bupati Kerinci.

“Kami dari PS. Muaro Sangkir Siap memenagkan Zainal Abidin – Arsal Apri menjadi Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci 2019-2024,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir di lokasi acara.

Baca Juga  PKS Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bacalon Walikota, Ini Tanggapan Ferry Satria

Sementara itu, Ketua PSSI Kabupaten Kerinci yang juga merupakan calon bupati Kerinci, Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuhnya untuk pengembangan persepakbolaan di Kerinci.

Selain itu kata Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini, ajang turnamen ini hendaknya juga nenjadi wahana silaturahmi sesama anak muda.

“Kita ingin menumbuhkan bakat baru olahraga Kerinci.  turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara yang satu dan yang lainnya. Kemarin SSB Sakti Alam Kerinci, beberapa pemainnya sudah go internasional, walaupun harus juara 2 kalah dari club dari cina,” jelasnya.

Acara penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada malam harinya, dijadwalkan Zainal Abidin dan Arsal Apri akan hadir secara langsung pada acara malam hiburan bersama pemuda hiang, dan peserta turnamen ini.  (mc24)

Baca Juga  PKS Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bacalon Walikota, Ini Tanggapan Ferry Satria
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.