Tak Goyah, Masyarakat Semerap Ramai-Ramai Datangi Kediaman Zainal Abidin

KERINCI – Untuk memastikan solidnya masyarakat 5 Desa Semerap mendukung sepenuhnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri, sejumlah tokoh dan warga ramai-ramai mendatangi kediaman Zainal Abidin di Koto Iman, Danau Kerinci, Selasa (17/04) sore.

Hal itu dilakukan warga sebagai bentuk jaminan bahwa masyarakat Semerap tetap mengawal sepenuhnya pakta integritas Kerinci Hilir.

Bahkan mereka menyebut, kesolidan masyarakat Semerap untuk memenangkan pasangan Kerinci Hebat adalah harga mati.

Menariknya, mereka juga menyampaikan, jika ada pasangan lain yang menggelar pertemuan terbatas di wilayahnya, hanyalah upaya untuk menyampaikan bahwa mereka punya massa di wilayah tertentu, meskipun harus membawa massa dari luar Semerap.

Tokoh Semerap, Lukman Apri, menyatakan, masyarakat sudah sangat solid untuk mendukung putra terbaik Kerinci Hilir di Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.
Kebulatan tekad itulah yang hari ini kami buktikan, di saat ada yang melakukan pertemuan terbatas di Semerap, pihaknya memilih untuk duduk bersama Zainal Abidin.

“Kami yang banyak ini adalah bukti, bahwa kami di Semerap itu solid untuk pak Zainal,” ujarnya.

Pada pertemuan terbatas di Semerap beberapa waktu lalu kata Lukman, masyarakat desa Semerap memang tumpah ruah untuk bertemu idolanya bukan massa yang dihadirkan dari luar Semerap.

“Pertemuan terbatas ZA dulu ramai warga Semerap, bukan massa dari luar yang meramaikan, kita cukup itu saja buktinya, ramai boleh saja ramai, tapi yang ramaikan siapa,” tegasnya.

Nanti kata Lukman, silakan dibuktikan, masyarakat Semerap akan solid untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Tampak hadir di kediaman Zainal Abidin, puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga Semerap ikuti pertemuan di kediaman Zainal Abidin. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *