Diringkus Saat Judi, Polisi Temukan Sabu Disaku Celana Wanita Ini, 2 Bandar Ikut Diamankan

Indojatipos.com, Sungaipenuh – Saat penggeledahan kelima orang wanita yang diamankan saat bermaian judi song disebuah rumah RT 02 Permanti, Pondok Tinggi Kota Sungaipenuh, Jumat (20/4/2018), Polisi juga menemukan satu paket yang diduga sabu-sabu di saku celana salah seorang wanita.

“Selain kartu remi dan uang, anggota kita juga menemukan 1 paket kecil yang diduga sabu disaku celana ZA (55) alias mak Irma warga Pasar Hiang, Sitinjau Laut Kerinci,” kata Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto kepada Indojatipos.com.

Dari hasil penyelidikan, jelas Kapolres Kerinci, shabu tersebut dibeli dari Yulia alamat Desa Permanti Kec. Pondok Tinggi. Selanjutnya anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Kerinci dan gabungan Sat Narkoba Polres Kerinci serta Sat Intelkam Polres Kerinci melakukan penggembangan terhadap pengedar shabu atas nama Yulia.

Melakukan pengembangan bengedar, yang dipimpin oleh Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kerinci. Sekira pukul 21.00 wib bertempat di Desa Permanti Kec. Pondok Tinggi dilakukan penggrebekan dan penggeledahan terdahap rumah Yulia, pada saat penggeledahan yang diduga tersangka Yulia tidak berada dirumah dan hanya menemukan 1 (satu) buah Bong yang berada di lemari kamar milik Yulia.

“Dalam penggeledahan tersebut disaksikan oleh Kepala desa Permanti a.n Edi Fatrizal Selanjutnya anggota Sat Intelkam Polres Kerinci mendapatkan informasi terkait dengan keberadaan tersangka Yulia. Sekira pukul 22.00 wib bertempat di jalan raya desa jembatan merah pulau tengah kec. keliling danau kab. kerinci telah dilakukan penangkapan terhadap yang diduga Bandar Narkoba jenis Shabu a.n Yulia berserta Suaminya a.n Hardianto,” ungkap Kapolres.

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti 2 (dua) paket Shabu dalam plastik bening, 2 ( dua) plastik bening, Satu buah Bong lengkap dengan pipet dan kompeng, Satu buah dompet, Bungkusan plastik kecil, Satu pipet plastik warna bening, Satu korek api gas, 3 pipet plastik warna pink, Satu unit Sepeda motor Yamaha King warna Hitam.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kerinci guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Rido Ardiles
Editor: Richo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *