Wow, Warga Kayu Aro Coblos Zainal-Arsal

KERINCI – Warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Kayu Aro sepakat mencoblos pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3 Zainal Abidin dan Arsal Apri.
Pencoblosan itu secara langsung diperagakan oleh warga Desa Mekar Jaya saat pertemuan terbatas Zainal Abidin dan Arsal Apri, Sabtu (22/04) kemarin.

“Ini kami buktikan dan kami pertontonkan cara mencoblos pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim coblos nomor 3,”ujar salah seorang warga saat memperagakan cara mencoblos di hadapan massa Kerinci Hebat.

Mbah Senik, tokoh masyarakat Kayu Aro, menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Zainal Arsal pada Pilkada Kerinci ini.

Menurutnya, pencalonan Zainal dan Arsal yang dikenal peduli dekat dan merakyat ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Saat ini kata Mbak Senik, saatnya kita membuktikan dukungan kita untuk Zainal dan Arsal.

Ia menambahkan, dirinya terus mendoakan dan mensosialisasikan agar Zainal dan Arsal diberikan kemenangan.
“Mari kita doakan bersama-sama agar diberikan kemenangan,” tuturnya.
“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 mendatang, coblos Zainal Abidin dan Arsal Apri,”teriaknya.

Sementara itu, Zainal Abidin, dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada masyarakat terkait visi dan misinya.
Dijelaskan Zainal, masyarakat Kayu Aro yang mayoritas bekerja sebagai petani akan selalu diperhatikan oleh dirinya bersama Arsal Apri.

“Saya ini adalah anaknya petani, saya sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh petani,” ujar Zainal Abidin, disambut teriakan ZA menang oleh massa yang hadir.

Selain itu, Zainal juga menyampaikan apabila dirinya terpilih menjadi Bupati dan Arsal Apri menjadi Wakil Bupati, maka pemerataan pembangunan akan dirasakan oleh masyarakat Kerinci.

“Tidak ada istilah anak tiri anak kandung, menjadi bupati itu untuk semua, bukan untuk sekelompok orang ataupun memprioritaskan satu atau dua wilayah saja, kita akan menjadi bupati untuk semua,” tukasnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *