Wawako Zuhelmi Lepas Atlit POPDA

SUNGAIPENUH –Wakil Walikota Sungai Penuh, H.Zulhelmi, melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kota Sungai Penuh Tingkat Provinsi Jambi, jum’at(27/04).

Pelepasan kontingen Popda Kota Sungai Penuh yang dipusatkan dilapangan kantor walikota sungai penuh turut dihadiri Forkompimda, SKPD, Official dan para pelatih.

Pada pelaksanaan pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) tingkat provinsi jambi, kota sungai penuh memberangkatkan 78 atlit, 8 official dan 11 pelatih dengan 8 cabor dipertandingkan.

Dalam sambutan dan arahannya Wawako H. Zulhelmi mengatakan, ajang popda merupakan kesempatan berharga bagi para atlit untuk mempraktekkan kemampuan dan kesempatan untuk mengukir prestasi yang tinggi agar memberikan kebanggaan tersendiri bagi seorang atlit serta dapat mengharumkan nama baik daerah kota sungai penuh ke tingkat lebih tinggi.

“Junjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran dan bersikap baik, sopan karena popda juga merupakan ajang pertemuan silaturrahmi seluruh atlit daerah kebupaten/kota dalam provinsi jambi ” ungkapnya.

Melalui pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) tingkat provinsi jambi, Wawako H. Zulhelmi berpesan kepada para Atlit, Official dan Pelatih dapat membangun kekompakan, kebersamaan serta mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Jaga kondisi kesehatan dan makanan yang akan dikonsumsi, karena faktor non teknis sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan dilapangan ” jelasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *