Grup Sholawat Tabrisma Jakarta, Ikut Meriahkan Kampanye Akbar Zainal-Arsal

KERINCI – Sepertinya Kampanye Akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri, akan penuh kejutan.

Selain memastikan kehadiran Juara Dangdut Akademi pertama, Lesti, Upiak Isil Tak Tun Tuang, dan Repvblik Band, kini nyonya Yanti Maria Susanti Zainal kembali mengupload video singkat grup Sholawat Tabrisma Jakarta.

Dalam video singkat itu, Grup Sholawat Tabrisma yang terkenal di ibu kota ini memastikan akan hadir memeriahkan kampanye akbar pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang di Lapangan Merpati Hiang.

Selain itu, Grup sholawat Tabrisma ini juga mengajak warga untuk mendukung dan memilih Zainal Abidin dan Arsal Apri pada pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.

“Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh, kami dari Grup Tabrisma, saksikan ya penampailan kami, tanggal 23 Juni di Kerinci Jambi, jangan lupa pilih nomor 3, bapak Zainal Arsal,” ujar anggota Grup Tabrisma Sholawat dalam video singkatnya.

Dikonfirmasi, Yanti Maria Susanti Zainal, membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, grup Sholawat Tabrisma akan memeriahkan kampanye akbar Zainal Abidin dan Arsal Apri.

Menariknya, Yanti Maria memastikan tim kampanye Zainal Arsal akan memberikan kejutan kepada warga pada saat kampanye akbar nanti.
“Kita akan berikan kejutan, nanti lihat saja ya, apakah ada sesi ini sesi itu, pokoknya nanti lihat saja perkembangannya, tunggu saja video-video lainnya,” kata anggota DPRD Provinsi Jambi ini tersenyum. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *