Zainal Arsal Pemimpin Kito, Menggema di Talang Kemuning

KERINCI – Dukungan demi dukungan untuk pasangan calon bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal kian tak terbendung.

Sabtu (28/04), pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini kembali meraih dukungan penuh dari masyarakat Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman.

Dukungan itu secara langsung dibacakan dan diserahkan oleh tokoh masyarakat dan Pemuda Talang Kemuning, pada pertemuan terbatas yang dihadiri ratusan warga Desa Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman.

Pantauan media, pada pertemuan terbatas ini, pasangan yang dikenal peduli dekat dan merakyat ini disambut dengan pengalungan bunga dan tarian oleh anak butino Desa Talang Kemuning.

Kedekatan Zainal Abidin dan Arsal Apri terlihat jelas saat bercengkrama dengan warga setempat.

Masyarakat Desa Talang Kemuning, menyampaikan dukungannya dan siap memenangkan pasangan dengan tagline Kerinci Hebat ini.

Sementara itu, 3 tokoh Kerinci, H. Nasrul Madin mantan Ketua DPRD Kerinci, H. Kaharuddin mantan anggota DPRD Kerinci yang juga pengusaha sukses dan H. Dasra mantan Sekda Kerinci secara bergantian berorasi untuk mengajak masyarakat Desa Talang Kemuning untuk ikut memilih dan mendukung Zainal Abidin dan Arsal Apri sebagai bupati Kerinci periode 2019-2024.

“Sudah tiba masanya, pemimpin Kerinci yang terlahir dari Hilir,” ujar H. Kaharuddin disambut teriakan ZA pemimpin kito.

“Sudah saatnya, seluruh anak jantan anak batino mendukung kandidat yang merupakan putra terbaik Kerinci yang berasal dari Hilir, dan wakilnya dari Depati Tujuh, mari kita buktikan bahwa Putra Kerinci Hilir siap untuk Menjadi Pemimpin Kerinci,” imbuh H. Dasra.

H. Nasrul Madin juga menyampaikan hal yang sama.
Menurutnya, ini lah saatnya masyarakat hilir membuktikan bahwa kita bisa bangkit dan menjadi Bupati Kerinci.

“Kita buktikan bahwa kita mampu berdiri sejajar, kita mampu keluar dari keterbelakangan, kita mampu bangkit untuk membangun Kerinci Tercinta secara utuh, mulai dari Telun Berasap sampai ke Muara Imat,” kata Nasrul Madin.

“Mari bersama2 kita dukung Pemekaran Kerinci Hilir menjadi Kabupaten, Insya Allah, harapan kita akan terwujud, pilih Zainal-Arsal, Kerinci Hilir akan mekar,” sambungnya.

Tampak hadir dalam pertemuan terbatas ini, sejumlah tokoh Kerinci antara lain H.Ilyas Adnan, H. Makruf Kari, H. Mohd Rahman, Depati Lekuk 50 Tumbi serta tokoh-tokoh lainnya.

Calon bupati Kerinci Zainal Abidin didampingi calon wakil bupati Kerinci, Arsal Apri, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dari segenap masyarakat Desa Talang Kemuning, Kecamatan Bukit Kerman.

Dalam penyampaian visi dan misinya, Zainal Abidin menyampaikan sejumlah program yang akan dilakukannya jika menjadi Bupati Kerinci nantinya.

Selain pemekaran Kerinci Hilir, membuka banyak lapangan pekerjaan menjadi salah satu titik fokus yang akan dilakukannya untuk mengurangi pengangguran di Kabupaten Kerinci.

“InsyaAllah, nanti akan banyak dibuka lapangan pekerjaan, saya sudah jejaki itu semua, apabila nantinya perjuangan kita diridhoi oleh Allah SWT, apa yang kita cita-cita akan segera terwujud,” tegasnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *