Tatap Muka di Sungai Tutung. Dari Pagi Hingga Malam, Jadwal Zainal-Arsal Padat

KERINCI – Gerakan politik yang dibangun pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3 sepertinya terbilang luar biasa.

Padatnya jadwal pasangan calon yang dikenal peduli, dekat, dan merakyat ini merupakan bukti dukungan yang terus mengalir kepada pasangan ini.

Rabu (02/05) misalnya, sejak pagi, Zainal Abidin terlihat menerima sejumlah kelompok warga di kediamannya bilangan Simpang Tiga, Desa Koto Iman, Danau Kerinci.

Beranjak siang, Zainal Abidin membaur bersama masyarakat yang sedang melakukan pencarian warga Desa Ujung Pasir yang hilang di Danau Kerinci.

Tidak hanya itu saja, pada sore harinya, pasangan dengan tagline Kerinci Hebat ini berada di Desa Air Hangat dan Desa Baru Air Hangat, Kecamatan Air Hangat Timur dalam rangka pertemuan terbatas.
Dalam pertemuan terbatas itu, Zainal dan Arsal menerima dukungan penuh dari warga dua desa tesebut untuk Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.

Malam harinya, Zainal dan Arsal melakukan tatap muka di tengah masyarakat Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur.

Syahrial, mewakili masyarakat Sungai Tutung, dalam tatap muka ini menyampaikan kesiapan untuk berjuang bersama-sama demi memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada Kerinci mendatang.

Pilihan itu kata Syahrial, bukan tak beralasan, melainkan karena masyarakat sudah sangat memahami pemimpin yang sangat dekat dan peduli.

“Kami siap berjuang bersama-sama demi terwujudnya Kerinci Hebat 2019-2024,” ujarnya.

Fhoto: Tatap muka dengan warga Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur.

Sementara itu, tokoh Kerinci, Azis, yang merupakan mantan Pj Bupati Nias, Sumatera Utara, dihadapan warga Sungai Tutung mengajak semua masyarakat Desa Sungai Tutung untuk membulatkan tekad memilih Zainal dan Arsal.

“Marilah kita bulatkan tekad pilih pak Zainal dan pak Arsal,” tegas Azis.

Harapan kita kata Azis semua warga mari berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak pilih dengan memilih Zainal dan Arsal.

“Marilah kita membawa anak betino, anak jantan dan ponakan milih pak Zainal dan pak Arsal,” ujarnya.

Zainal Abidin, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Desa Sungai Tutung atas kesediaannya berjuang bersama Kerinci Hebat.

Dukungan ini, kata Zainal merupakan support yang sangat luar biasa bagi perjuangan menuju pemilihan 27 Juni 2018 mendatang. (Mc24)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *