Warga Hilang di Danau Kerinci, Cabup Zainal Langsung Ke TKP

KERINCI – Calon Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin langsung menuju lokasi hilangnya warga Desa Ujung Pasir, Abdullah alias Bidulet (34), Kecamatan Danau Kerinci, Rabu (02/05) pukul 11.30 WIB.

Zainal Abidin, begitu mendapatkan informasi tentang adanya warga yang hilang di Danau Kerinci ini, langsung bergegas dan turun bersama masyarakat yang sedang berupaya mencari Abdullah tersebut.

Di lokasi pencarian antara Desa Ujung Pasir dan Desa Koto Petai ini, Zainal Abidin terlihat membaur bersama warga.

“Kita turun ke lokasi ini untuk mengetahui kejadiannya secara pasti, kita bantu proses pencarian,” ujar Zainal Abidin kepada sejumlah warga.
“Mari kita doakan bersama, semoga Pak Abdullah segera ditemukan dalam keadaan selamat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Nelayan Ujung Pasir, Nirwan, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Calon Bupati Zainal Abidin yang telah datang secara langsung membaur bersama warga yang melakukan pencarian.

“Terimakasih pak Zainal, bapak sudah hadir bersama warga yang sedang melakukan pencarian, kami sangat terimakasih atas supportnya dari Pak Cabup Zainal Abidin,” ujar Nirwan.
“Semoga pak Abdullah segera ditemukan, berkat doa kita bersama,” jelasnya.

Untuk diketahui, seorang nelayan bernama Abdullah, Selasa (1/5/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB, hilang di Danau Kerinci, hingga siang ini belum ditemukan oleh warga.

Sejumlah nelayan siang ini hanya menemukan pakaian dan perahu yang digunakan Abdullah terdampar dipinggir danau.

“Kejadianya malam tadi. Tadi malam ombaknya memang besar. Yang ditemukan cuma biduk (perahu, red) milik Abdullah sekitar jam 02.00 WIB dini hari, yang melakukan pencarian bukan hanya warga Ujung Pasir tapi juga warga Tanjung Pauh Hilir, karena Abdullah menikah di Tanjung Pauh Hilir,” kata Dedi salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian. (Mc24)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *