44 PEMBACA

Wako dan Bunda PAUD Kota Sungaipenuh Hadiri acara Gernas Buku


SUNGAIPENUH-Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri dan Bunda PAUD Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri, S.Ag.M.Hum (5/5) menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Gernas Baku (Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku).

Acara yang dilaksanakan di PAUD Nurul Hikmah Desa Koto Lebu turut juga dihadiri unsur Forkopimda,Kepala SKPD Lingkup Kota Sungai Penuh serta Ketua DPRD Kota Sungai Penuh FIkar Azami, SH.MH.

Dalam sambutan didepan ratusan murid PAUD se Kota Sungai Penuh, Walikota AJB sangat mengapresiasi kegiatan Gernas Baku ini.

“Pemerintah Kota Sungai Penuh selalu memberikan perhatian khusus kepada setiap kegiatan pendidikan di Kota Sungai Penuh,karena kegiatan-kegiatan seperti ini sangat sesuai dengan visi dan misi Walikota yaitu Cerdas 2021o” ujar Walikota Sungai Penuh dua priode.

Baca Juga  Legislator PDI Perjuangan Sungaipenuh-Kerinci Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

“Anak anak adalah generasi penerus yang harus dibekali ilmu pengetahuan sedini mungkin sehingga mereka memiliki daya saing dalam menghadapi zaman yang serba modren ini tambah Walikota.

Pada kesempatan ini,Walikota dan Bunda PAUD Kota Sungai Penuh juga membacakan buku cerita yang berjudul “Panda dan Musang” didepan ratusan murid PAUD yang hadir .

Di akhir acara, Walikota Sungai Penuh di dampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh meresmikan secara resmi PAUD Nurul Hikmah Desa Koto Lebu. (Hms)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.