23 PEMBACA

Jelang Ramadan, Pemko Sungaipenuh Sidak ke Pasar


SUNGAIPENUH – Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H sebentar lagi akan datang. Datangnya hari besar umat islam tersebut membuat permintaan kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat di Kota Sungai Penuh ikut melonjak.

Untuk memastikan stok dan harga bahan pokok aman, Pemkot Sungai Penuh dalam hal ini Tim Pengendali Inflansi Daerah (TPID) bersama Ketua DPRD Fikar Azami SH MH melaksanakan sidak ke pasar tradisional (Tanjung Bajure), Rabu (08/05/2018).

Sidak dilakukan setelah sebelumnya melaksanakan Rapat Koordinasi TPID tahun 2018 di ruang pola Kantor Walikota, Selasa (08/05).

Dari hasil pantau hari ini ditemukan kebutuhan pangan menghadapi bulan suci ramadhan serta idul fitri mencukupi dan harganya masih stabil.

Baca Juga  Legislator PDI Perjuangan Sungaipenuh-Kerinci Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Ketua DPRD Fikar Azami yang turun langsung dilapangan juga menegaskan kepada para pelaku pasar agar bisa menjamin ketersediaan kebutuhan bahan pokok selama ramadhan dan idul fitri.

“Saya berharap Instasi terkait untuk berperan aktif mengantisipasi kekurangan stok serta harga bahan pokok nantinya,”ungkapnya.(hms)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.