Viral di Medsos, Menghadirkan Lesty Itu Berat, Kalian Tidak Akan Sanggup Biar Kerinci Hebat Saja

KERINCI – Kehadiran Lesty Juara Dangdut Akademi 1 Indosiar ke Kerinci dalam rangka kampanye pasangan Calon Bupati Kerinci seperti menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

Pasalnya setelah terlebih dahulu pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin- Arsal Apri, melalui akun facebook Yanti Maria Susanti Zainal merilis kepastian kehadiran Lesty pada Kampanye akbar Pasangan Kerinci Hebat, Sabtu (23/06), tim pemenangan Pasangan Adirozal dan Ami Tanher juga menyampaikan hal serupa.

Hanya saja, tim pemenangan Adirozal dan Ami Taher merilis video rekaman Lesty menyampaikan kepastian kehadirannya pada tanggal 12 Mei 2018 bersama pasangan Adirozal-Ami Taher.

Menariknya, beberapa hari terakhir, Lesty dikabarkan gagal hadir memeriahkan kampanye Adirozal Ami Taher 12 Mei 2018 mendatang.

Padahal sebelumnya, sejumlah tim pemenangan Adirozal dan Ami Taher telah memposting kepastian kehadiran Lesty ada tanggal 12 Mei 2018.

Gagalnya menghadirkan Lesty pun disampaikan langsung oleh tim pemenangannyan Adirozal-Ami Taher, Yuldi Candra melalui sejumlah media.

Terkait hal itu, respon warga net pun beragam. Pantauan di media sosial viral pernyatan Menghadirkan Lesty Itu Berat, Kalian Tidak Akan Sanggup Biar Kerinci Hebat Saja.

Bahkan banyak yang menyebutkan saat masih kampanye saja masyarakat sudah dibohongi, apalagi saat sudah menjabat nantinya.

Dikonfirmasi, Yanti Maria Susanti, kembali menegaskan bahwa Lesty hanya akan tampil di Kampanye Akbar Zainal Abidin dan Arsal Apri, 23 Juni 2018 mendatang.

“Tidak akan tampil di acara lain, Lesty hanya bersama Kerinci Hebat, 23 Juni 2018 mendatang,” kata Politisi Gerindra ini. (mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *