21 PEMBACA

Besok Rayola Meriahkan Kampanye Zainal- Arsal di Lempur


KERINCI – Siapa yang tidak kenal artis kenamaan dari Sumatera Barat, Rayola. Artis pemilik nama lengkap Rayola Laksmi tersebut akan hadir pada pertemuan terbatas calon bupati dan wakil bupati Kerinci, Zainal Abidin- Arsal Apri, di Lempur, Kecamatan Gunung Raya, besok, pada 11 Mei 2018. 

Kepastian kehadiran pelantun lagu Rantau Den Pajauh, Bayang-bayang Rindu, dan Pinangan Urang ini diketahui dari akun Facebook dan Instagram Rayola Laksmi yang dipublish pada tanggal 21 Maret 2018 yang lalu. 

Dalam video singkatnya, Rayola mengajak warga Kerinci untuk hadir di Lempur mengikuti pertemuan terbatas dan mengajak warga untuk memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri. 

“Assalamualaikum warahmatulloh wabarokatuh, salam untuk warga Kurinci/Kerinci umumnyo dan warga Gunung Raya khususnyo. InsyaAllah Ola (Rayola.red) akan hadir menghibur uda uni yang ado di Lempur Tanggal 11 Mei 2018. Jan lupo hadir yo!! Jan sampai lupo pulo piliah nomor 3, bapak Zainal dan Arsal, calon bupati dan wakil bupati Kerinci 2019-2024,” ujar Rayola. 

Sementara itu, Sekretaris Tim pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri Kecamatan Gunung Raya, Syarifuddin Lempow membenarkan hal tersebut. Menurutnya, tim pemenangan Zainal-Arsal Kecamatan Gunung Raya sengaja mendatangkan penyanyi kenamaan dari Sumatera Barat untuk hadir memeriahkan pertemuan terbatas ini. 

“Rayola sebentar lagi sampai di Kerinci, jangan lupa hadir ya di Lempur,” ujarnya.

Tim Kampanye Zainal Abidin-Arsal Apri, Yanti Maria Susanti juga membenarkan hal tersebut.

“Terimakasih kepada tim dan relawan di Gunung Raya, mari sama-sama kita hadiri pertemuan terbatas ini,” kata politisi Gerindra ini. (Mc24)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.