Wako Hadiri Acara FGD Pengembangan Pariwisata Kota Sungaipenuh

SUNGAIPENUH – Walikota Sungai Penuh, H.Asafri Jaya Bakri Jumat (11/5) menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) bersama Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci (PB. HKK).

Acara yang bertempat di Ruang Aula Kantor Walikota Sungai Penuh ini mengambil tema Pengembangan Pariwisata Kota Sungai Penuh. Turut hadir pada acara ini Plt Bupati Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh,Forkopimda,kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh serta seluruh pengurus PB HKK.

Dalam sambutannya, Walikota Sungai Penuh menyampaikan bahwa Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci ini adalah daerah yang kaya akan potensi wisata.

“Potensi Kota sungai Penuh adalah pariwisata bahkan Kementrian Pariwisata RI telah menetapkan Kabupaten Kerinci sebagai branding wisata untuk Provinsi Jambi,”ujar wako.

Untuk mendukung pengembangan pariwisata ini , Pemerintah Kota sungai Penuh selalu berupaya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur dan menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi investor,sambung beliau.

Pada kesempatan yang sama,Ketua PB. HKK Brigjen (Pol) Drs. H. Syafril Nursal,S.H,M.H berharap PB. HKK ini dapat berkontribusi dalam pengembangan potensi pariwisata di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. PB. HKK adalah wadah/organisasi yang berawal dari pemikiran tokoh- tokoh Kerinci yang ada di Jakarta.

“PB. HKK ini merupakan wadah untuk saling bertukar pikiran sekaligus sebagai wadah pemersatu,kordinasi dan pelaksanaan fungsi sosial lainya”,ujar Jendral bintang satu ini.
Diakhir sambutannya, Walikota berharap melalui acara ini para investor mau beramai – ramai berinvestasi di Kota Sungai Penuh, Bumi sahalun suhak selatuh bedil.(Hms)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *