32 PEMBACA

Walikota Sungaipenuh AJB Buka Pasar Ramadan


SUNGAIPENUH – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) didampingi Ketua TP.PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri, Kamis (17/5) resmi membuka pasar ramadhan/mambo kota Sungai penuh.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Fikar Azami, SH.MH, unsur Forkopimda, dan kepala SKPD lingkup Kota Sungai Penuh.

Walikota Asafri Jaya Bakri dalam arahannya menegaskan sangat mendukung kegiatan pasar mambo karena pasar ramadhan/mambo. “Pasar Mambo / Ramadhan ini adalah Program Rutin Pemkot Sungai Penuh setiap tahunnya yang perlu kita pertahankan” sebutnya.

Kegiatan ini sambungnya, adalah wujud dukungan pemerintah dalam menciptakan rasa nyaman dan aman bagi pelaku usaha di Kota Sungai Penuh, sambung walikota Sungai Penuh dua priode ini.

Baca Juga  Bupati Adirozal Potong Pita, Objek Wisata Resmi Dibuka untuk Umum

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Sungai penuh Haryanto, menyampaikan bahwa adanya peningkatan jumlah pedagang yang ikut dalam pasar ramadhan tahun ini.

“Tahun ini jumlah pedagang yang mendaftar sebanyak 400 orang dan ini ada peningkatan sebanyak 20% dari jumlah tahun lalu,” ungkap kadis di sela-sela acara.

Diakhir sambutanya,Wako AJB menghimbau kepada pelaku usaha untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota yang kita cintai ini.(Hms).

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.