Safari di Paling Serumpun, Wako AJB Respon Aspirasi Warga

SUNGAIPENUH – Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) memimpin tim safari Ramadhan 1439 H Pemkot Sungai Penuh di masjid Baitul Ihsan Paling Serumpun, Hamparan Rawang, Senin malam (21/5).

Safari di Paling Serumpun menjadi pembuka rangkaian Safari Ramadhan Pemkot Sungai penuh yang dibagi dua tim.

Turut hadir pada kegiatan safari, Ketua DPRD, Fikar Azami, SH.MH, unsur Forkompimda, Kepala SKPD, Kepala Kemenag, pengurus MUI, para tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Wako AJB dalam arahannya menegaskan tujuan dilaksanakan safari Ramadhan salah satunya adalah memberikan kesempatan kepala SKPD untuk mengenal lebih dekat kondisi lapangan dan kebutuhan maayarakat.

Wako dua periode ini juga merespon langsung aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat Paling Serumpun, Almazir, terkait kebutuhan pembangunan tanggul penahan tebing dibeberapa titik yang sangat mendesak.

Secara terbuka Wako AJB menegaskan komitmen pemkot Sungai Penuh untuk segera mungkin merespon aspirasi masyarakat Paling Serumpun.

” Insya Allah kita akan upayakan secepatnya, kalau tidak bisa sekarang mungkin di APBDP 2018 mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Fikar Azami, turut merespon aspirasi masyarakat Paling Serumpun.

“Tanggul penahan tebing sudah dianggarkan dewan di tahun 2018, Insya Allah jika ditambah dengan dana bencal bisa selesai dari Paling Serumpun hingga Tanjung Bunga,” terang Fikar.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Pembangunan masjid Paling Serumpun dari Pemkot Sungai penuh. (Hms)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *