Genap Sepekan, Garda dan Srikandi Zainal Arsal Terus Sambangi Warga

KERINCI – Gerakan tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri memang luar biasa.

Tak ada kata menyerah, tidak mengenal waktu terus terjun ke masyarakat.

Selama sepekan menjalankan ibadah puasa, tim pemenangan Zainal Abidin dan Arsal Apri yang tergabung dalam Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA terus menyapa warga dari rumah ke rumah menjelang waktu berbuka puasa.

Dimulai dari simpang 3 Angkasa Pura, simpang Tanjung Pauh Mudik, Tanjung Pauh Hilir, Simpang Sanggarang Agung, Simpang Belui, Kemantan, Semerap, Tamiai, Kebun Baru hingga Lempur.

Informasi yang diterima media ini, Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA, Rabu (23/05) memilih untuk menyapa warga Lempur dan sehari sebelumnya turun untuk menyapa warga Kebun Baru.

Kehadiran Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA tampak disambut hangat oleh warga setempat. Bahkan, warga setempat ikut bersama tim ZA ini turun menemui warga lainnya.

“Luar biasa gerakan Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA, langsung turun ke tengah masyarakat,’’ ujar Bele warga setempat.

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKB, Herizaldi, mengatakan bahwa tim Garda Kerinci Hebat dan Srikandi ZA secara terus menerus akan turun ke tengah masyarakat.

“Menyapa warga sangat efektif, kita sudah mulai itu dari Kerinci bagian Hulu hingga ke Hilir, saat ini kita berada di wilayah Hilir,” tegasnya.

“Kita sedikit berbagi bersama masyarakat, kita memberikan sedikit takjil kepada warga dan memberikan imsakiyah juga, masyarakat sangat menyambut baik, warga bangga dekat dengan pemimpinnya, warga sudah sangat kenal dan dekat dengan Zainal Abidin dan Arsal Apri, apalagi pak ZA selalu bersama warganya selama ini dalam suka maupun duka,” pungkasnya. (mc24)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *