Walikota AJB Lantik 41 Pejabat

SUNGAIPENUH – Walikota Sungaipenuh H Asyafri Jaya Bakri (AJB), Rabu (30/5/2018) sore, melantik sejumlah pejabat administrator eselon III dan IV serta pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kota Sungaipenuh.

Pelantikan kali ini sebanyak 41 pejabat yang dilantik, terdiri dari 7 pejabat eselon III a, 3 Pejabat eselon lll b (Camat Kecamatan Sungaipenuh, Kumun Debai dan Tanah Kampung), 26 Pejabat eselon IV a dan 3 Pejabat eselon lV b, serta 2 pengangkatan pejabat fungsional Puskesmas. Tampak hadir Para asisten dan Kepala SKPD serta sejumlah keluarga yang dilantik.

Pergantian pejabat ini dilakukan atas evaluasi kinerja oleh Pemkot, dan bertujuan untuk penyegaran demi terlaksananya program pembagunan secara merata demi terwujudnya Sungaipenuh Cerdas 2021.

Walikota Sungaipenuh, AJB, dalam sambutannya mengungkapkan, pergantian sejumlah pejabat eselon IIl, IV dan fungsional tersebut merupakan usulan dari Kepala SKPD. Selain itu, juga sudah dilakukan evaluasi terhadap kinerja sebelumnya.

“Dari evaluasi tersebut, tampaknya tingkat disiplin cenderung menurun. Untuk itu kita lakukan penyegaran,” ungkapnya.

“Selamat menjalankan tugas dan tetaplah bekerja dengan baik, jangan berhenti untuk bekerja keras dan serius melaksanakan tugas,” Imbuh.(cr03)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *