Hati-Hati Konsumsi AMDK di Kerinci, Ada Apa?

KERINCI – Warga Kabupaten Kerinci diperingatkan untuk berhati-hati dalam mengkonsumsi air minum dalam kemasan (AMDK). Peringatan tersebut disampaikan oleh pemilik akun facebook Chand Baharunna.

Lewat postingannya, pemilik akun facebook Chand Baharunna menyebut di dalam air minum dalam kemasan (AMKD) merek Segar diproduksi PDAM Kabupaten Kerinci yang berlokasi di Kayu Aro, terdapat serbuk berwarna hitam. Bahkan Chand Baharunna menyertakan video dalam postingannya tersebut.

Pantauan dalam video tersebut Chand Baharunna terlihat mengambil air mineral kemasan dari dalam kardus. Saat dilihat dari dekat, ada sejenis serbuk hitam yang mengambang di dalam air kemasan tersebut.

“Hati-hati buat teman-teman yang membeli air minum dalam kemasan, khususnya wilayah Kabupaten Kerinci Jambi,” kata pemilik akun facebook Chand Baharunna dalam video postingannya.

Chand Bahrunna dikonfirmasi indojatipos.com mengatakan, air Segar dibeli sebuah toko di Semerap, Kecamatan Keliling Danau sebanyak 1 duz ketika acara ziarah di pemekaman.

“Saat kita buka terlihat dalam air gelas bintik-bintik hitam seperti abu rokok,” kata Chand Bahrunna saat dihubungi via ponsel.

Terpisah Manajemen AMDK Segar PDAM Tirta Sakti Kerinci Bambang Irwanto dikonfirmasi mengatakan, pihak akan mengecek kebenaran soal air Segar tersebut.

“Kita akan cek produknya kapan, apakah sudah kadarluarsa. Saat ini saya diluar daerah Mudik,” kata Bambang.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *