Hanya Zainal-Arsal yang Gelar Zikir Akbar Dan Istighosah di Kampanye Akbar

KERINCI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3 Zainal-Arsal, menggelar kampanye akbar, Sabtu (23/6). Di kampanye tersebut paslon yang yang mengusung jargon Kerinci Hebat menghadirkan Qori H Abdullah Fikri dan Ustadzah Ummi Qurata’ayunin untuk mengelar zikir Akbar, Istighosah dan doa bersama.

Acara yang diselenggarakan di lapangan Merpati Hiang dihadiri puluhan ribu warga. Warga antusias mengikuti zikir Akbar dan istighosah yang diadakan paslon nomor urut tiga ini.

Pantauan, ramainya warga yang datang dari penjuru Kerinci ini membuat jalanan menjadi macet. Ratusan kendaraan harus antre untuk bisa sampai kelokasi acara.

Acara zikir, istighosah dan doa bersma digelar. Usai pukul 9.00. Selain mengelar zikir dan istighosah serta doa bersama paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini juga menghadirkan sederetan artis ibu kota. Seperti Bandung papan atas Repvublik, Lesty, Upik Isil Tak Tun Tiang dan Jigo Ex Teamlo.

Zainal-Arsal merupakan paslon yang mendapatkan giliran terakhir mengelar kampanye akbar. Sementara dua paslon lain yakni Monadi-Edison telah mengelar kampanye akbar pada Kamis (21/6).

Paslon nomor 1 ini di kampanye akbarnya mengelar atraksi budaya Kerinci seperti Sike Rebana.

Sementara paslon nomor urut 2 Adi Rozal-Ami Taher telah mengelar kampanye akbar di pasar senin siulak. Paslon Adam menghadirkan artis ibu kota Ikke Nurjanah, Rara dan Irwan untuk memeriahkan acara tersebut.(mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *