Kampanye Dihadapan 40 Ribu Massa, Ini yang Dibuktikan Zainal-Arsal Pada Kampanye Akbar

KERINCI – Kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati kerinci Zainal Abidin-Arsal Apri, Sabtu (23/06) terbilang luar biasa. Arena lokasi penuh sesak oleh massa militan Kerinci Hebat.
Ada beberapa hal yang dibuktikan Zainal Abidin dan Arsal Apri pada kampanye akbarnya hari ini.

Yang pertama membuktikan kekuatan massa kampanye paling banyak dibandingkan dengan dua kandidat lainnya. Fakta itu tak bisa dibantah, karena Lapangan Merpati Hiang merupakan lapangan sepakbola terbesar di Kabupaten Kerinci, selain itu disamping lapangan tersebut juga ada lapangan SMAN 1 Kerinci, panggung utama berada tepat di tiang gawang, bukan didirikan ke tengah lapangan dan tidak pula ada mobil yang diparkir di dalam lapangan kecuali mobil Damkar, artinya lapangan yang besar ditambah lapangan SMA dan lahan parkir lapangan penuh oleh lautan manusia, diperkirakan lebih dari 40 ribu massa yang menghadiri kampanye akbar Zainal Arsal.

Kehadiran Lesty juga merupakan sebuah pembuktian bahwa Lesty tetap setia untuk memeriahkan kampanye akbar Zainal Arsal, meski sebelumnya sempat diklaim hadir pada kampanye kandidat lain.

Kemudian berikutnya mampu menghadirkan deretan artis top paling paling banyak dibandingkan dengan kandidat lain. Pasangan Kerinci Hebat mampu nenghadirkan juara Dangdut Akademi Pertama Indosiar, Lesty, Repvblik, Jigo Ex Teamlo, Jenni Ang, ditambah dengan menghadirkan sederatan nama tenar lainnya dari ibukota untuk mengisi acara Istighozah dan doa bersama seperti H. Abdullah Fikri, Ummi Qurrota’ayunin dan Tabrisma. Ini semua dibuktikan oleh Zaibal Abidin, bukan hanya bisa menjanjikan, namun dibuktikan hari ini.

Pasangan yang diusung Gerindra dan PKB ini Membuktikan membludaknya massa dengan macetnya 5 arah jalur jalan raya dari arah pungut, dari arah penawar, dari arah Ambai, dari Sebukar dan dari Tanah Kampung.
Tidak hanya saja, masih ada pembuktian lain pada kampanye akbar Zainal Arsal ini, membuktikan pasangan ini adalah satu-satunya kandidat yang tidak hanya menggelar kampanye akbar, namun juga menggelar istgihozah, doa bersama dan ceramah agama.

Lebih menarik lagi, Mampu merangkul semua tokoh Kerinci Hilir untuk bersatu memperjuangkan nasib Kerinci ke depan. Selain tokoh Kerinci Hilir, tokoh dari wilayah tengah dan mudik pun banyak bergabung untuk menenangkan Zainal-Arsal.

Pasangan nomor urut 3 ini, juga membuktikan dukungan yang sangat hebat didapatkannya dari 3 mantan Sekda Kerinci dan Sungai Penuh, 1 mantan PJ Walikota, dan juga didukung oleh Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri.

Fakta-fakta di atas merupakan bukti nyata bahwa Zainal dan Arsal membuktikan kehebatannya pada saat pencalonan Bupati Kerinci dan Wakil Bupati Kerinci, tidak hanya menjanjikan yang ujungnya mengecewakan massa pendukungnya. (Mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *