Zainal Abidin: Jika Tak Meraih Suara Terbanyak, Paslon Harus Bisa Menenangkan Massanya

KERINCI – Calon Bupati nomor urut 3 Zainal Abidin menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Koto Iman, Kecamatan Danau Kerinci.

Zainal Abidin datang ke TPS bersama istri Nyonya Yanti Maria Susanti Zainal sekitar pukul 11.45 WIB.

Usai mencoblos, kepada sejumlah media, Zainal Abidin mengatakan bahwa hari ini adalah puncak dari segala ikhtiar yang sudah dilakukan selama beberapa bulan belakangan.

Untuk itu kata Zainal, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kerinci tahun 2018 ini.

Zainal menambahkan beberapa jam ke depan, masyarakat Kerinci akan mengetahui siapa yang menjadi pemenang dan pemimpin Kerinci 5 tahun ke depan.

“Siapapun yang terpilih itu adalah putera terbaik pilihan rakyat Kerinci,” ujar Zainal Abidin.

Selain itu, Zainal juga menghimbau kepada semua pasangan calon apabila tidak menjadi peraih suara terbanyak pada hari ini untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di bumi sakti alam Kerinci ini.

“Kepada semua pasangan calon apabila nanti tidak menjadi yang terbaik dari hasil Pilkada ini, untuk bisa menenangkan massa dan bisa menerima hasilnya apa adanya. Dan bisa menerima hasil Pilkada ini yang merupakan keputusan demokratis dari masyarakat Kerinci pada umumnya,” tukasnya.

Dirinya memohon kepada masyarakat Kerinci untuk berdoa agar Pilkada Kerinci ini berjalan aman dan damai. (mg03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *