Kesetrum Jerat Babi, Pria Ini Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

KERINCI – Nass menimpa Andriyanto (51) warga Desa Sungai Batu Gantih, Kec.Gunung Kerinci, Kerinci ini tewas tersengat listrik, Rabu (4/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban menemui ajalnya ketika kakinya terjerat tali jerat babi yang dialiri sentrum yang dipasang ditengah persawahan oleh warga setempat.

Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Sahrum ditemui di IGD RSU MHA Thalib Kerinci mengutarakan, warga melapor adanya ditemukan seorang warga desa Sungai Batu Gantih dalam keadaan meninggal di tengah sawah dengan kaki kanan dililit kawat/dawai pengikat besi, diduga kawat tersebut dialiri arus listrik.

“Saat ditemukan warga, korban sudah meninggal dengan tubuh terkelungkup kaki bagian paha terlilit kawat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Sahrum mendatangi Jasad Korban di Ruang Jenazah RSU MHA Thalib Kerinci.

Kranologi jelas Kapolsek, awalnya Andriyanto (51) berangkat dari Rumah Desa Sungai Batu Gantih membawa jala untuk mencari Ikan di Sungai Batu Gantih, kerena sudah siang sekira pukul 04.30 wib oleh istri korban nama Marwati heran sudah semalam tidak kunjung pulang, kemudian langsung pergi mencari dengan menggunakan motor hinga ke siulak Deras tempat familinya karena tidak kunjung ketemu.

Istri korban memberitahukan kepada Kepala Desa Sungai Batu Gantih dan Warga hingga di umumkan lewat masjid Desa Sungai Batu Gantih, kemudian warga bersama-sama mencari dan ditemukan korban pada hari Rabu 4 Juli 2018 sekira jam 11.00 Wib di pematang Sawah milik nama Marten (40) warga setempat.

“Jasad korban dibawa langsung ke RSU untuk divisum, hasil visum dokter paha bagian kanan luka bakar tersengat yang diduga arus listrik lalu korban meninggal ditempat,” ungkapnya.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *