8 Pelajar Hilang di Air Terjun Pancuran Rayo Ditemukan

KERINCI – Delapan remaja asal Desa Semerap, Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci dikabarkan hilang saat ke Air Terjun Pancuran Rayo Desa Pulau Tengah, minggu (8/7/2018). Namun kini delapan remaja yang masih duduk di bangku SMP itu telah ditemukan dengan selamat.

Sekretaris Desa Koto Patah Semerap, Hidayat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. Ia mengatakan, ke delapan remaja tersebut telah selamat sampai di rumah.

“Sudah ditemukan tadi malam sekitar pukul 11.00 (23.00) dengan selamat,’ kata Hidayat, Senin (9/7).

Diungkapkannya, ke delapan remaja tersebut pergi jalan-jalan ke Air Terjun Pancuran Rayo Desa Pulau Tengah. Mereka berangkat dari rumah sekitar pukul 10.00.

Namun hingga magrib, mereka belum pulang. Sehingga pihak keluarga berusaha untuk mencarinya.

Bukan hanya keluarga, masyarakat desa setempat juga ikut mencari. Namun hingga pukul 21.00 mereka masih belum ditemukan.

Hingga pukul 23.00, ujar Sekdes, para remaja itu ketemu dengan warga yang sedang mencari burung di hutan. Pencari burung itulah yang menuntun mereka untuk pulang.

“Mereka tersesat tidak tahu jalan, karena baru pertama kali ke air terjun tersebut,” ungkapnya.

“Kini mereka telah selamat sampai di rumah,” tambahnya.

Untuk diketahui minggu malam warga Desa Semerap, Keliling Danau, heboh adanya beberapa warga setempat dikabarkan hilang saat ke Air Terjun Pancuran Rayo Desa Pulau Tengah.

Delapan orang warga tersebut adalah Deroi, Farel, Yusril, Rizki, Legian, Deril, Prori, Wira. Warga setempat berusaha untuk mencari dengan berbagai cara.(rco)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *