Pemkot Sungaipenuh Gelar Workshop Peningkatan Kualitas Fotografer

SUNGAIPENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata terus berupaya mengembangkan berbagai Budaya dan Pariwisata di Kota Sungai Penuh.

Keseriusan itu ditunjukkan dengan menggelar Workshop peningkatan kualitas fotografer Kota Sungai Penuh Tahun 2018 yang bertempat di Aula Hotel Arafah, Rabu (11/07).

Acara yang dibuka oleh Wakil Walikota H. Zulhelmi itu bertujuan mempersiapkan komunitas fotografer yang handal dan profesional sehingga dapat menyampaikan pesan – pesan budaya dan pariwisata.

Turut hadir para Kepala SKPD, para peserta yang terdiri dari komunitas fotografi serta pelaku usaha percetakan Kota Sungai Penuh.

Wawako H. Zulhelmi dalam sambutan dan arahannya menyambut baik pelaksanaan Workshop ini,

“Saya berharap agar seluruh peserta benar – benar memanfaatkan momen ini, guna menimba ilmu tentang pengetahuan fotografi,”ungkapnya

Wawako juga mengatakan bahwa foto memiliki kandungan makna yang sangat besar karena dapat mengungkapkan banyak hal dalam suatu peristiwa.

“Minsalnya foto penampilan budaya dan objek wisata, hal ini dapat membuat para wisatawan dapat mengetahui, melihat secara visual keindahan alam tempat wisata serta budaya yang ada di Kota Sungai Penuh,”sebutnya (adv/Hms).

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *