Kapolda Jambi Resmi Berpangkat Bintang Dua

JAMBI – Mulai hari ini jum’at (13/7/2018), Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS resmi naik pangkat menjadi bintang dua, yang mana sebelumnya Kapolda Jambi adalah bintang satu.

Kenaikan pangkat ini, dilansungkan oleh Kapolri di Istana Negara Jakarta. Demikian juga Waka Polda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar menjadi Brgadir jendral polisi dengan bintang satu.

Atas prestasi Kapolda Jambi yang akhir-akhir terlihat sibuk dengan pengamanan pilkada menuai pujian dan ucapan selamat dari masyarakat Provinsi jambi.

Jendral Bintang Dua Muchlis kepada wartawan  menyampaikan ucapan terimakasih pada semua masyarakat Jambi, yang telah ikut berpartisifasi dalam menciptakan Kamtibmas diseluruh wilayah Jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat provinsi Jambi yang telah berpartisifasi menciptakan situasi yang aman dan kondusif semoga Jambi menjadi tempat yang nyaman bagi warga maupun wisatawan serta Investor turut memajukan pembangunan di Provinsi Jambi,” ucap Kapolda Jambi.

Himbauan Kapolda, agar masyarakat senantiasa dan terus menerus membangun sinergi dengan Kepolisian, untuk kemajuan Jambi yang lebih baik lagi.(ri)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *