Demokrat Optimis Raih Kursi Ketua DPRD Kota Sungaipenuh


SUNGAIPENUH – DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh secara resmi mendaftarkan para bakal calon legislatif (bacaleg) mereka ke KPU Kota Sungaipenuh di Jalan Depati Parbo Sungaipenuh, Selasa malam (17/7/2018).

Pendaftaran dipimpin oleh Ketua DPC Partai demokrat Kota Sungaipenuh Fikar Azami,SH,MH. Ikut serta mendampingi Sekretaris, Bendahara puluhan kader DPC Demokrat Kota Sungipenuh.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh Fikar Azami SH MH mengatakan, bacaleg didaftar itu merupakan kader – kader terbaik partai Demokrat dari setiap perwakilan PAC, dan telah melalui hasil survey internal dari Tim penjaringan partai dilapangan.

“Semua kesiapan telah kita siapkan, Insyaallah pileg 2019 nanti Demokrat menang, kursi Ketua DPRD tetap dengan Demokrat,”ujar Fikar Azami.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Perpanjang Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kerinci

Fikar mengingatkan bacaleg yang telah didaftar agar kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas, Demokrat Sungaipenuh optimis dapat meraih 5 kursi untuk mengamankan kebijakan-kebijakan pro rakyat walikota dan wakil walikota nanti.(rd)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.