Pemko Sungai Penuh Hadiri Acara Bakhti Sosial IBI

Indojatipos.com, Sungai Penuh- Walikota Sungai Penuh yang pada kesempatan ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Bpk. Aflizar, SE.MM (19/7) menghadiri acara Pencanangan bakhti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Jambi dan Cabang Kota Sungai Penuh. Acara pencanangan bakhti sosial dalam rangka HUT IBI yang ke 67 ini dipusatkan di desa Kumun Debai Kota Sungai Penuh.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas kesehatan Prov Jambi Bpk. Raflizar SKM.M.Kes, Ketua TP. PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri, S.Ag. M.Hum Perwakilan IBI Provinsi Jambi, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, unsur Forkopimda dan Kepala SKPD se Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan asisten III, Walikota mengimbau kepada para bidan harus bisa meningkatkan ilmu dan ketrampilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepannya kepada anggota IBI,selain harus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilanya ,bidan juga harus ikhlas dan tidak membeda-bedakan dalan memberikan pelayanan kepada masyarakat” tegas Wako.

Di lain kesempatan,Wakil Ketua Bidang pelayanan dan pelatihan IBI Prov Jambi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kota Sungai Penuh dan IBI Cabang Kota Sungai Penuh atas suksesnya pelaksanaan acara pencanangan Bakhti Sosial ini.

Dalam kegiatan pencanangan Bakhti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainya seperti pelayanan kesehatan reproduksi remaja, pemeriksaan IVA, pemeriksaan ibu hamil serta pelayanan imunisasi.(adv/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *