Panwaslu Kerinci Berdalih, Akui Hadir Diakhir Pendaftaran Bacaleg di KPU

KERINCI- Terkait informasi yang menyebutkan Panwaslu tidak hadir di hari terakhir pendaftaran bacaleg di KPU Kerinci, mendapat tanggapan dari Komisioner Panwaslu Kerinci.

Ketua Panwaslu Kerinci, Fatrizal, mengaku dirinya hadir saat hari terakhir pendaftaran bacaleg di KPU Kerinci, Selasa (17/7).

“Kita hadir hari itu, silahkan tanya dengan KPU,” ungkap Fatrizal kepada wartawan.

Ketua Panwaslu Kerinci Patrizal Terlihat Hadir saat PDI Perjuangan Mendaftatkan Bacaleg di KPU.

Selain itu dirinya juga mengirim foto dirinya saat bersama KPU menerima berkas pendaftaran salah satu parpol, yang pada saat itu sudah malam.

Akan tetapi, informasi lain yang dihimpun dan juga dari pantauan di KPU, saat beberapa parpol mendaftar di jam-jam terakhir sekitar pukul 23.00 Wib hingga pukul 00.00 Wib lewat batas pendaftaran, tidak terlihat komisioner Panwaslu berada di KPU.

Di jam terakhir tersebut ada beberapa parpol mendaftar, diantaranya PAN, Demokrat, Hanura dan PPP. Sejumlah dokumentasi yang diambil, juga tidak terlihat komisioner Panwaslu bersama KPU menerima berkas pendaftaran.

Parpol PPP Mendaftar Panwaslu Tidak Terlihat.

“Diatas jam 11 malam tidak terlihat anggota Panwaslu, kita sampai pendaftaran selesai berada di KPU,” ungkap sumber yang meminta tidak disebutkan nama.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *