Ferry Satria Berkicau, Sebut PNS Ngurus Pindah Dipungut Rp 20 Juta, Ronal Berdalih

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Feri Satria, bekas calon wali kota Sungai Penuh berkicau di media sosial facebook di grup forum 3 dusun.

Kicauan Ferry Satria menanyakan apa benar ada Aparatur Negeri Sipil (PNS) setiap mau pindah dari Kota Sungai Penuh diduga dipungut biaya, dugaan itu yang dilakukan oleh salah satu oknum Kepala Bidang di Badan Kepegawaian dan SDM Kota Sungai penuh.

Foto Screen di laman grup facebook 3 Dusun.

“Apa benar Ada yg mengatakan bhw ASN mau pindah dari kota sungaipenuh keluar dimintai dana oleh BKPSDM, dimintai uang oleh oknum kabid ber Inisial ron*ld sejumlah 20 jt? Tolong dewan Dan tim saber pungli mencek oknum ini dan mengatasnamakan setoran ini untuk walikota tolong ditertibkan ya…” kicau feri satria di laman grub facebook forum 3 dusun.

Kicauan itu, mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

Terkait postingan itu, Ronal Regen salah satu Kabid di BKPSDM dikonfirmasi membantah. Namun demikian kata Ronal Regen ia hanya dapat mengambil hikmahnya atas tuduhan terswbut.

“Oh… Yakinlah ko, sampai hati abg dikatakan sampai sejauh itu. Tp yg terpenting ko, abg bnar2 dak mlakukan hal itu dan jk sudah dikatakan dmikian biarlah tuhan dan smua orang yg menilainya,” kata Ronal via massager.

“Oh iyo ko, jk abg boleh nyaran status dimaksud g usahlah di tanggapi. Biar tuhan aja dan org banyak yg menilainyo,”

Sebenarnyo begini, abg tuh dak mau menyinggung orang ko. Apapun konteksnyo bang berharap kedepan dgn abg tdk mengkoternyo lgsg, orang tsb dapat kembali ke jln yg benar dgn menginformasikn hal2 yg benar dgn tdk memposting sesuatu yg tdk jelas”ujar Ronal lagi.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *