Polres Kerinci Masih Negosiasi dengan Tomas Seleman

FOTO: Warga Desa Seleman Blokir Jalan dan Duduk di Tengah Jalan.ist

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Proses negosiasi antara aparat keamanan Polres Kerinci dengan perwakilan warga Desa Seleman, Danau Kerinci yang melakukan pemblokiran jalan masih berlangsung di Polsek Danau Kerinci, hingga sore ini Senin (20/8).

Dilokasi, tampak puluhan hingga ratusan aparat keamanan dari Polres Kerinci dan Brimob Polda Jambi, dibantu aparat TNI dikerahkan untuk melakukan pengamanan. Ratusan aparat ini ditempatkan di perbatasan Desa Seleman dan Desa Pendung Talang Genting (Pentagen).

“Iya, saat ini ratusan anggota brimob dan TNI siaga di perbatasan Seleman dan Petagen. Proses negosiasi masih berlangsung di Polsek Danau Kerinci,” ujar warga Pentagen.

Warga Seleman Blokir Jalan http://www.indojatipos.com/2018/08/20/warga-kerinci-di-seleman-blokir-jalan-menuju-danau-kerinci/

Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut. Saat ini, kata dia, pihaknya masih mengupayakan negoisasi dengan tokoh masyarakat setempat di Polsek Danau Kerinci. “Ya kita lagi mengupayakan nego sekarang di polsek danau kerinci,” ujar Kapolres Kerinci.

Seperti diketahui, pemblokiran jalan oleh warga Desa Seleman sejak pukul 14.00 WIB ini merupakan buntut dari penangkapan warga Seleman yang merupakan pelaku pembakaran dan penjarahan di Desa Pendung Talang Genting beberapa waktu lalu. Massa mendesak agar polisi membebaskan warganya yang ditangkap pada Minggu (19/8) malam tersebut.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *