Heboh! Perempuan ini Tergeletak di Jalan Sungai Ning dengan Tubuh Terluka, Ada Apa?

FOTO: Seorang Perempuan Tergeleak di Pinggir Jalan Timbangan Sungai Ning Usai Mendatangi Warga, Karena Tuntutannya Tak Diterima.
INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Warga RT 5 Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Minggu sore (2/9/2018) dikejutkan seorang perempuan paruh baya tergeletak dengan kondisi kepala dan bibir keluar darah, di pinggir jalan aspal tidak jauh dari timbangan.

Informasi diperoleh dari warga setempat, seorang perempuan mengenakan jilbab warna ping baju merah hati yang belum diketahui identitas itu tergeletak di pinggir jalan diduga usai bertengkar dengan seorang pemuda RT 5 Sungai Ning inisial AD yang masih kuliah disalah satu perguruan tinggi di Sungai Penuh.

Menurut warga, diduga perempuan tersebut nekat dan mengancam membunuh diri, karena seorang pemuda RT 5 Sungai Ning tidak mau memenuhi tuntutan perempuan tersebut. Lalu perempuan itu menyat tubuhnya dengan benda tajam.

“Ya, sore kemarin ada ibu-ibu mau bunuh, kabarnya permintaan tanggungjawab anak perempuannya kepada seorang warga tidak dipernuhi,” ujar sumber.
Ketua RT 5 Desa Sungai Ning Kaswardi dikonfirmasi kejadian tersebut membenarkan. Menurutnya, perempuan itu berasal dari Medan mendatangi warga RT 5. “Saya ditelpon pak Kadus, ada ibu-ibu terluka dipinggir jalan. Ibu itu dibawa ke Rumah Sakit, dan sudah ditangani pihak kepolisian,” kata ketua RT 5 saat dihubungi via telpon.(rco)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *