Hadiri Hari Radio ke 73, Wako AJB : Pemkot Sungai Penuh Akan Terus Support RRI

INDOJATIPOS.COM, JAMBI – Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) menyampaikan apresiasi kepada Radio Republik Indonesia (RRI) Jambi.
Dalam sambutannya saat hadir pada peringatan Hari Radio ke 73 di aula RRI Jambi, Wako AJB meminta agar RRI Jambi bisa terus menjadi sumber inspirasi pembangunan.
Disisi lain, Wako juga menegaskan kesiapan Pemkot Sungai Penuh untuk terus mensupport RRI. Sekedar mengingatkan, selain di Telanaipura Kota Jambi, stasiun RRI hanya terdapat di Kota Sungai Penuh.

“Pemkot Sungai Penuh telah membantu menyediakan mobil operasional, kita juga akan mengupayakan bangunan stasiun RRI Sungai Penuh. Jika ibukota Kabupaten Kerinci sudah pindah, tentunya banyak tersedia bangunan kantor yàng kosong, itu salah satunya bisa untuk stasiun RRI Sungai penuh,” paparnya.
RRI Sungai Penuh diresmikan pada 28 April 2014, mengudara pada frekwensi FM 96.7 Mhz.

“RRI Stasiun Sungai Penuh telah mengcover lebuh dari 90 persen wilayah Kota Sungai Penuh dqn Kabupaten Kerinci, termasuk juga daerah tetangga,” ungkap Wako.

Wako AJB berharap, RRI bisa terus gencar menyiarkan program pembangunan, utamanya sektor pariwisata yg menjadi andalan Kota Sungai Penuh.
Peringatan Hari Radio ke 73 ditandai dengan penyulutan obor Tri Prasetya RRI, dengan tema ‘Dari sini Indonesia masih ada dan terus ada’. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *