Warga Keluhkan Jalan Inderapura Muara Sakai Rusak dan Berlubang

FOTO: Jalan Inderapura Menuju Muara Sakai Rusak dan Ribuan Badan Jalan Berlubang.
INDOJATIPOS.COM, INDERAPURA – Warga Inderapura Kecamatan Pancung Soal dan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan mengaluh jalan rusak dan ribuan berlobang menganga tak kunjung diperbaiki.

Jalan rusak mulai dari simpang tiga sampai simpang lama SMP sekitar 3 Km rusak dan berlobang. Akibat, puluhan pengendara telah terjadi kecelakaan dan terjatuh di badan jalan yang belubang.

“Jalan yang rusak ini sudah lima tahun lebih, tidak diperbaiki. Dan kendaraanpun sering terjadi kecelakaan jatuh,” ujar Rido warga inderapura.

“Kita harapakan pemerintah memperhatikan jalan ini segera diperbaiki, karena jalan ini akses utama warga inderapura. Apalagi badan jalannya kecil dan sempit,” harapnya.

Sementara akibat jalan rusak, Selasa (18/9/2018) nyaris terjadi kecelakaan menelan korban. Karena seorang warga membawa galon terjatuh.

“Wek kabughuk jalan di kampung pendakian nagari inderapura, sapai jatuh galon bapak ko, utuang ado anak SMA yg lewat, ditoloang lah ngakek galon tung wek anak SMA ko tading, mukasih yo nak, engkau masih memiliki jiwa yg bersih, sapai bisuk mode tung yo, tetap membantu sesama tanpa mengharap apapun, ayo viralkan agar kita bs mengetahui siapakah anak kita ini…..bravo calon mahasiswa….,” kata Epson warga net diakun facebook dan dibanjiri komentar netizen.(Primatodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *