Ketua DPRD Fikar Azami Hadiri Pencanangan BBGRM ke X Tingkat Kota Sungai Penuh

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami Ikut Tanam Pohon di Acara BBGRM Kota Sungaipenuh.Foto ist

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, Kamis (20/9/18) menghadiri acara Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke X dan HKG-PKK ke 46 Tingkat ke Kota Sungaipenuh, di halaman Kantor Camat Sungai Bungkal.

Dalam acara ini turut hadir anggota DPRD Sungaipenuh daerah pemilihan II, yakni Azhar Hamzah dan Desrianto Khudri dan juga Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Ketua TP PKK, Kota Sungaipenuh, Emizola Asafri.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini karena bisa meningkatkan kepedulian masyarakat dan peran masyarakat dalam pembangunan, serta pemeliharaan hasil-hasil pembangunan untuk meningkatkan peran dan fungsi lembaga kemasyarakatan dalam rangka pemberdayaan masyarakat.

Fikar Azami melalui kegiatan BBGRM itu mengajak gelorakan semangat gotong royong dan tingkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.

“Kegiatan ini dijadikan momentum menghidupkan kembali nilai-nilai gotong royong yang telah melekat di masyarakat, yang diwariskan nenek moyang kita secara turun temurun dari generasi ke generasi dalam kehidupan keluarga,” katanya.

Hingga saat ini, menurut dia, budaya gotong royong masih tetap terpelihara di Kota Sungaipenuh. “Saya berharap hal ini terus berlanjut dan dapat dipertahankan guna mewujudkan Kota Sungaipenuh yang semakin maju dan Mandiri,” pungkasnya.(rd/adv)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *