Satresnarkoba Polres Kerinci Gerebek Rumah Pengedar Sabu di Kumun Debai

FOTO Satresnarkoba Polres Kerinci Ringkus Pengedar Sabu di Sebuah Rumah di Kumun Debai, Kamis (20/9/2018).
INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Satuan Resnarkoba Polres Kerinci kembali melakukan penangkapan seorang pelaku terduga pengedar Narkoba jenis Sabu-sabu, Kamis (20/9/2018) di Kota Sungaipenuh.

Data yang diperoleh, terduga pengedar barang haram itu bernama Hendi Parseva Putra alias Vijay (32) warga RT 8 Desa Muara Jaya, Kumun Debai, Kota Sungaipenuh diringkus diringkus dirumahnya sekitar pukul 13.00 Wib.

Dalam keterangan pers rilis diterima indojatipos.com, kranologis penangkapan pelaku Vijay, berdasarkan laporan masyarakat dirumah Pelaku sering terjadi transaksi narkoba, personel Satresnarkoba bergerak melakukan pengintaian dan ditemukan adanya seorang warga yang dicurigai melakukan transaksi.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,SIK,SH membenarkan adanya penangkapan terduga pengedar narkoba. Menurutnya, pengukapan pengedar narkoba ini adalah ke empat kasus dalam dua bulan terakhir.

Penangkapan pengedar sabu Vijay dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Kerinci, KBO dan Kanit serta jajarannya.

Ketika penggeledahan rumah pengedar, anggota memukan alat hisap (BONG) di dalam kamar serta 8 (delapan) bungkus Narkotika jenis Shabu dari dalam celana Hendi alias Vijay sebanyak 8,5 gram yang telah dibungkus dalam kantong plastik bening diantaranya, 7 paket kecil dan 1 bungkus paket besar.

Pelaku Hendi alias Vijay diganjar Pasal 114 ayat (2), pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman 15 tahun penjara.(rdo/rco)

Share Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *