Wako AJB Tandatangani MoU Pengembangan Pariwisata dan Agrobisnis

INDOJATIPOS.COM, BOGOR – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri(AJB) menghadiri Seminar dan Rapat Kerja NasionaI I PB Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Nasional, Sabtu (29/09).

Acara yang dipusatkan di Hotel Lorin Sentul Bogor tersebut, dibuka langsung Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, turut hadir perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup, Kementrian Pariwisata, Kementrian Pertanian, serta tokoh-tokoh Nasional Himpunan Keluarga Kerinci- Sungai Penuh dari berbagai daerah termasuk Perwakilan dari Malaysia.

Wako AJB dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Himpunan keluarga kerinci-Sungai Penuh (HKK) dalam membantu perkembangan Kota Sungai Penuh dan sekaligus menjembatani pemerintah kota Sungai Penuh ke pemerintah pusat dalam hal pembangunan daerah dan promosi wisata.

“Peran aktif putra-putri daerah untuk membangun daerahnya adalah hal yang mutlak dalam setiap kehidupan,” jelasnya.

Melalui seminar dan rapat kerja PB Himpunan Keluarga Kerinci (HKK), Wako AJB mengharapkan dukungan penuh serta ide-ide untuk kemajuan kota sungai penuh.

Selanjut Walikota Sungai Penuh bersama PB HKK Nasional dan disaksikan langsung Gubernur Jambi, menandatangani Mou kerjasama dalam pengembangan pariwisata dan agrobisnis sebagai sektor andalan

Sementara itu, Amrunas Hadis, selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PB HKK yang telah mensukseskan Seminar dan Rakernas I seperti diharapkan.

“Hal ini menunjukkan kebersamaan kita untuk sama-sama memberikan perhatian pada kampung halaman,” katanya
.(Hms/ mil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *