64 PEMBACA

Dicurigai Pelaku Penculikan Anak, Warga Tangkap Nenek Ini


Warga Tanah Kampung Sore Senin (15/10/2018) Mengamankan Pelaku yang Dicurigai Penculikan Anak. Foto Screen Video.

INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Sepekan terakhir warganet Kota Sungaipenuh dan Kerinci resah terhadap pelaku penculikan anak. Keresahan warganet itu berawal dari sejumlah warganet mengupload foto warga yang dicurigai berkeliaran di sosial media facebook.

Yang dicurigai pelaku akhirnya ditangkap Warga di sebuah rumah makan Tanah Kampung, dekat SPBU Tanah Kampung Sore Senin (15/10/2018).

Pelaku yang curigai seorang nenek saat itu sedang berjalan dari arah Sungai penuh menuju Tanah Kampung sambil menyandang tas berby warna pink, sang nenek yang belum diketahui identitas diserahkan warga kepada Kepolisian.

“Kami mencurigai orang ini pelaku penculikan anak di kerinci yang telah membuat meresahkan warga. Karena fotonya viral di facebook,” ujar seorang warganet.

Baca Juga  Breaking News! Mayat Petani Ditemukan di Kebun Teh Kayuaro Kerinci

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan pelaku yang dicurigai penculikan anak diamankan warga.

“Masih diperiksa, karena belum jelas yang bersangkutan diduga kelainan kejiwaan,” ujar kapolres via SMS.

Terpisah, Dewi seorang ibu rumah tangga di Kota Sungai penuh mengukapkan, pihaknya selama ini merasa takut jika seorang pelaku penculikan anak itu berkeliaran di Kerinci-Sungaipenuh. Menurutnya, yang diduga pelaku sudah ditangkap warga di tanah kampung.

“Kabar yang dicutiga pelaku penculikan anak sudah ditangkap warga di tanah kampung, video dan fotonya viral di facebook. Jika orang itu sakit kejiwaan agar pihak terkait membawa yang bersangkutan ke Rumah Sakit Jiwa. Supaya warga tidak resah,” ungkap Dewi.(rco/cr01)

Baca Juga  Diduga Mark-up DD, Kades Koto Baru TK Mangkir di Periksa Kejaksaan

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.