Bupati Adirozal Lantik 31 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Kerinci H Adirozal Lantik 31 Pejabat EselonBupati Adirozal Lantik 31 Pejabat Eselon III dan IV
INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Bupati Kerinci, H Adi Rozal melantik dan mengambil sumpah 31 Pejabat Eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kamis (18/10/2018) bertempat diaula kantor bupati.

Sejumlah pejabat Tinggi mulai dari Asisten hingga Kepala OPD dalam dilingkup Pemkab Kerinci hadir dalam pelantikan tersebut, mulai dari Sekda Kerinci, Gazdinul Gazam, Asisten I Setda Kerinci Julizarman, Asisten II Setda Kerinci, Bambang Karyadi, Staf Ahli Bupati Kerinci, Evi Rasmianto dan sejumlah pejabat lainnya.

Ke 31 pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari 3 Pejabat Eselon III dan 28 Pejabat Eselon IV dilingkup Pemkab Kerinci.

Pantauan indojatipos.com, pelaksanaan pelantikan berlangsung sekitar pukul 14.00 wib dipimpin langsung Bupati Kerinci, H Adi Rozal didampingi Sekda Kabupaten Kerinci, Gazdinul Gazam.

Kepala BKPSDM Kerinci, Sahril Hayadi membenarkan adanya pelaksanaan pelantikan pejabat eselon III dan IV. Sebanyak 31 pejabat eselon III dan IV dilantik hari ini.

“Ada 31 orang pejabat yang dilantik, ini berdasarkan usulan kita sejak lama,”sebutnya.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal usai melantik pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Kerinci mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon III dan IV. Kedepannya bukan saja yang dilantik saja, tapi untuk semua pejabat diminta bekerja dengan baik.

“Jangan pernah menyelewengkan tugas, apalagi melanggar aturan itu haram, kedepannya kinerja pejabat pemkab Kerinci akan selalu kita evaluasi,”tegasnya.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *