Finalis Bujang Gadis Kota Sungaipenuh 2018, Kunjungan Sosial, Budaya ke Objek Wisata

10 Pasang Finalis Bujang Gadis Kunjungi Museum Kota Sungai penuh di Hamparan Rawang
INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pemilihan Bujang dan Gadis Kota Sungai penuh tahun 2018 digelar. Puluhan siswa dari SMA,SMK, MAN dan perguruan tinggi dalam wilayah Kota Sungaipenuh mengirimkan perwakilan.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sungaipenuh Bidang Kebudayaan selaku penyelenggara pemilihan bujang gadis kota Sungaipenuh 2018 menerima 70 orang pendaftar dan dilakukan seleksi tahap pertama pengukuran tinggi badan pada 14 oktober 2018.

“Yang Lolos Tahap Seleksi Pengukuran Tinggi Badan sebanyak 40 orang (20 Pasang) dan Berhak mengikuti Seleksi Tes Tertulis, Wawancara dan Penyisihan di Museum Rawang dan Aula Kantor Walikota Sungai Penuh, Tanggal : 16 – 17 Oktober 2018,” ujar Dodi Hendro salah satu Panitia pemilihan Bujang dan Gadis Kota Sungai penuh kepada pimpinan perusahaan PT.Indojati Pos Media Richo Pirmando saat berbincang soal kerjasama media Fhatner/sponsor.

Dari Babak Penyisihan jelas Dodi, Terpilih 10 Pasang Finalis Bujang dan Gadis Kota Sungai Penuh 2018.

Kegiatan Finalis Bujang dan Gadis Kota Sungai Penuh yang sudah dilaksanakan Sesi : Talent Show (Bakat) dan Sesi Photo Shoot.

Kegiatan Selanjutnya menjelang Grand Final Tanggal 20 – 27 Oktober 2018 :
1. City Tour : Kunjungan Sosial dan Budaya Ke Objek Wisata dan Budaya yg ada dalam wilayah kota sungai penuh dan Bhakti Sosial
2. In House Training : Beuty Class, Publik Speaking dan Kepribadian
3. Grand Final 27 Oktober 2018 Malam.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *