Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat KNPI Kota Sungaipenuh dan DPC APDESI

Ketua KNPI Kota Sungai penuh Fikar Azami SH,MH Membuka Secara Resmi Jalan Sehat.
INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Ribuan masyarakat dari 69 Desa/kelurahan dan 6 Kecamatan Kota Sungaipenuh, mengikuti jalan sehat bersama ketua DPD KNPI Kota Sungai penuh Fikar Azami,SH,MH pada Minggu (28/10/2018).

Jalan sehat diselenggarakan oleh KNPI Kota Sungai penuh didukung oleh DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) kota Sungai penuh, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 90, 28 Oktober 2018.

Fikar Azami Ketua KNPI Kota Sungai penuh Menyerah Sepeda Hadiah Dorprezze Jalan Sehat Kepada Masyarakat.

Hadir jalan sehat, diantaranya Walikota Sungai penuh Asafri Jaya Bakri, Sekda Kota Sungai penuh Munasri, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Dandim 0417 Kerinci Letkol Gambuh Sri Karyanto, kepala OPD, pengurus DPC APDESI Kota Sungai penuh terdiri dari para kepala desa dalam wilayah Kota Sungai penuh dan diramaikan ribuan masyarakat dan ditutup dengan udian hadiah.

Ketua DPC KNPI Kota Sungaipenuh Fikar Azami SH,MH mengatakan, diselenggarakan jalan sehat ini untuk mengajak generasi muda jauh dari bahaya Narkoba.

“Selain hidup sehat, Kita Hindari Generasi Muda Dari Bahaya Laten Narkoba,” ujar Fikar Azami yang juga ketua DPRD Kota Sungai penuh.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *