58 PEMBACA

Warga Palembang Tewas di Bank Panin Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Seorang warga Palembang Sumatera Selatan, Junaidi (23) yang sedang bekerja sebagai teknisi, Selasa (30/10) ditemukan tewas disengat Listrik di lantai 3 (tiga) Bank Panin Kota Sungai Penuh.

Salah satu pegawai rumah sakit Mayjend H.A. Thalib Kerinci ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Ya, ada seseorang yang dibawa dari Bank Panin ke Rumah Sakit Umum sekira jam 11:00 Wib dalam kondisi sudah tidak bernyawa, ujar sumber yang enggan dituliskan namanya.

Arman, salah satu rekan kerja korban kepada wartawan mengatakan, “Ya, Kami berdua dengan korban sedang bekerja di lantai 3 Bank Panint, tiba-tiba saya mendengar ada suara orang jatuh, lalu saya mendekatinya, dan saya melihatat Junaidi sudah tidak sadarkan diri dalam kondisi terbujur kaku,” ujarnya.

Baca Juga  88 Napi Rutan Kelas IIB Sungaipenuh Dapat Remisi Idul Fitri 2020

Lebih lanjut ia mengatakan, melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri, lalu saya bersama Securiti membawa korban ke Rumah Sakit, menurut keterangan dokter yang menanganinya Junaidi sudah tidak bernyawa lagi, tambah Arman.

Pantauan di Rumah Sakit Umum, Korban masih dalam berada dalam kamar mayat Rumah Sakit Umum, sambil menunggu Pimpinan Bank Panin dan keluarganya menjemput. (rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.